Wednesday, December 23, 2009

Peluang Bisnis Gratis Dengan Bekerja dari Rumah

Resesi saat ini telah melihat peningkatan besar dalam jumlah peluang bisnis gratis. Juga tahu sebagai 'bekerja di rumah' atau 'bisnis di rumah' ganjaran untuk bergabung dengan bisnis seperti ini bisa sangat menguntungkan.


Namun, dapat juga menjadi awal dari mimpi buruk.

Ada ribuan peluang baru bermunculan setiap hari. Dari matriks peluang untuk menguangkan Gifting untuk biz ops ticker besar dan bahkan gratis peluang, sangat mudah untuk menjadi kewalahan oleh klaim dan hype.

Mayoritas kesempatan memerlukan beberapa bentuk pembayaran di muka dan kemungkinan berlangganan berkelanjutan untuk menjaga bisnis gratis Anda. Yang paling sukses peluang di luar sana, semacam biaya muka harus dibayar. Ini hanyalah ke nilai bisnis itu sendiri, pelatihan, punggung atas, dukungan, situs web, auto-responder ... daftar bisa pergi pada, walaupun yang paling penting, adalah struktur komisi. Jika Anda bergabung dengan bisnis tiket besar, kemungkinan Anda akan mendapatkan komisi tiket besar.

Tapi bagaimana dengan peluang bisnis gratis? Kesempatan untuk memperoleh upto $ 25.000 setiap bulan tanpa harus menghabiskan sepeser pun bisa tampak sangat menarik. Lagi pula, tidak dikenakan biaya apa pun dan Anda mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan semua uang ini. Yang harus Anda lakukan adalah memasarkan produk dan mendapatkan orang-orang untuk bergabung dengan Anda .... Begitu mana uang itu berasal?

Yah peluang bisnis gratis jarang pernah gratis. Ini mungkin bebas untuk bergabung dan mungkin akan bebas untuk mengakses sistem, tetapi jika Anda ingin mulai mendapatkan uang benar, Anda akan harus membayar, biasanya biaya bulanan untuk memperoleh akses terhadap pelatihan dan dukungan. Anda selalu dapat menjalankan bisnis tanpa dukungan, tetapi jika Anda masih baru dalam industri, Anda akan gagal!

 Lalu ada adalah kualitas produk. Jika produk yang lebih besar daripada kamu memberi dirimu dipimpin untuk percaya, maka mengapa pemilik bisnis yang ingin Anda untuk bergabung secara gratis? Mengapa tidak bertanggung jawab untuk mendapatkan akses? Mungkin karena mereka tidak begitu besar dan tak ada yang mau mereka. Pemilik bisnis gratis ingin membiarkan Anda bergabung secara gratis agar mudah-mudahan bisa menemukan cara untuk memindahkan item ini biaya Anda sendiri. Bahkan jika Anda tidak pernah benar-benar membayar untuk bergabung dengan bisnis gratis atau menggunakan produk-produknya, Anda akan menghabiskan banyak uang mencoba menjual produk-produk berharga ini untuk sangat sedikit komisi.

Kebanyakan orang gagal dalam bisnis gratis hanya karena mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan. Ini adalah tema penting yang berjalan melalui industri dan itu adalah sosok yang menakutkan.

Mayoritas yang melakukan gagal cenderung terlibat dalam kesempatan bebas. Mereka menjual cerita yang bangkrut berusia 60 tahun dari New Hampshire sekarang membuat $ 25,000 per hari dengan memasarkan produk secara online. Bukan hanya itu, mereka akan menunjukkan ANDA GRATIS. Jadi anda menonton video, Anda mengambil tur bisnis dan Anda berpikir untuk diri sendiri 'Wow, saya benar-benar bisa melakukan ini. Lihatlah komisi pria ini semakin setiap hari. 'Anda mendaftar dan sebelum kau tahu itu Anda sedang diberitahu tentang hoplinks, link afiliasi, mendapatkan cerita Anda dan menghasilkan lalu lintas.
There you go, Anda sekarang telah memasuki sebuah bisnis gratis online. Setelah mendapatkan link dan menyiapkan sebuah mesin pencari account, Anda kini telah menghabiskan sekitar $ 100 pada Bayar Per Klik periklanan. Anda segera menyadari bahwa hal itu mungkin tidak semudah yang Anda dituntun untuk percaya, tapi tidak ada masalah, orang yang memperkenalkan bisnis Anda dapat menawarkan Anda 'Millionaire Training' untuk hanya $ 7 per bulan. Anda memerlukannya, sehingga Anda mendaftar.

Anda 'Millionaire Pelatihan' ternyata tidak lebih dari beberapa e-buku yang menjelaskan teori pemasaran internet. Pertama-tama Anda menemukan ceruk pasar Anda, maka pasar anda, maka anda membangun daftar, maka Anda menghasilkan lalu lintas .... Bla bla bla!
 

Bisnis gratis ini kini tampak seperti buang-buang waktu. Anda telah menghabiskan $ 107 jika Anda beruntung dan memutuskan untuk keluar. Selamat, Anda baru saja menjadi salah satu dari 97% yang gagal dan Anda bukan satu-satunya! Itu terjadi kepada orang-orang setiap detik setiap hari. Anda tertarik dengan tawaran dari sesuatu yang gratis, Anda menyukai gagasan uang mudah, dan begitu juga banyak orang lain. Kenyataan yang menyedihkan adalah bahwa ada orang-orang di luar sana siap untuk membiarkan Anda percaya Anda bisa menjalankan bisnis sebesar $ 0.

Sekarang, mari kita kembali ke dunia nyata. Bisnis gratris tidak bebas untuk bergabung atau lari. Jika mereka, semua orang di planet ini akan melakukannya. Orang-orang yang berhasil menjalankan peluang bisnis gratis mungkin tidak membuat banyak uang dan bergantung pada orang-orang yang putus asa untuk bergabung dengan mereka. Bahkan jika mereka hanya membuat $ 7 dari Anda, dengan seluruh dunia periklanan, mereka mungkin membuat $ 7 setiap menit, sehingga menambah untuk mereka.

Namun, Anda tidak peduli tentang mereka. Anda ingin bisnis gratis anda sendiri yang benar-benar akan mengubah hidup Anda. Anda memiliki anggaran yang terbatas dan Anda tidak punya pengalaman. Apa yang harus Anda lakukan?

Saran terbaik yang bisa Anda dapatkan adalah untuk melakukan riset terhadap peluang dan orang-orang di belakang mereka. Cari tahu apakah mereka dapat dipercaya dan mencari tahu apa, itu dukungan apapun yang akan Anda dapatkan. Sangat penting bahwa Anda bergabung dengan bisnis gratis yang menawarkan pelatihan dan dukungan sebagai bagian dari proses sign up, bahkan lebih penting adalah dukungan dari seseorang yang telah di mana Anda berada dan tahu apa yang Anda alami.

Menyiapkan bisnis online gratis yang berhasil akan, sayangnya, biaya uang Anda. Jadilah itu beberapa ratus dolar atau beberapa ribu. Namun, jika Anda memiliki hak pelatihan dan dukungan di belakang Anda, Anda akan membuat sebuah keuntungan. Anda juga perlu memiliki pola pikir yang benar dan keyakinan diri, karena inilah yang membuat kebanyakan internet marketer mengemudi maju dan menghasilkan pendapatan yang fantastis yang Anda baca.

Adalah mungkin untuk keuntungan online, tetapi Anda tidak akan melakukannya dengan bisnis gratis



Blog Cara Bisnis Gratis

No comments:

Post a Comment