Tuesday, January 27, 2009

Bisnis Gratis ~ Membuka Usaha atau Bisnis Tanpa Modal

Bisnis Gratis ~ Membuka Usaha atau Bisnis Tanpa ModalJika Anda ingin memulai bisnis dan Anda tidak memiliki modal untuk melakukan itu, kebanyakan orang akan mengangkat bahu dan mengatakan Anda untuk tetap bermimpi karena tidak mungkin. Setelah memulai bisnis tanpa modal, saya tahu benar bahwa satu-satunya tempat mungkin ada dalam kamus. Saya memulai bisnis pertama saya dengan modal (a 400K dingin), gagal, dan harus mulai dari awal, kali ini tanpa modal, saya tahu itu bisa dilakukan. Ada dua sisi untuk setiap cerita dan bisnis tanpa modal awal dan bisnis tanpa modal adalah 2 hal yg berbeda. Ada keuntungan dan kerugian dari memulai bisnis dengan modal, hanya karena ada keuntungan dan kerugian dari memulai bisnis tanpa modal. Keuntungan utama dari memulai bisnis dengan modal adalah bahwa Anda dapat merencanakan penetrasi pasar Anda dengan kecepatan Anda - dan kemudian keuntungan berakhir di sana. Ada banyak kelemahan dari memulai bisnis dengan modal, dan ini akan sangat mungkin mengejutkan Anda. Mari saya jelaskan fakta kehidupan.


Orang-orang yang cenderung menderita tentang kurangnya modal adalah orang yang mulai ingin menjalankan
bisnis mereka sendiri sebagai langkah dalam kemajuan mereka menuju kedewasaan dalam hidup. Mereka adalah orang yang telah datang ke realisasi bahwa bisnis adalah tiket terbaik mereka untuk kehidupan yang lebih baik keuangan. Namun, mereka semua memiliki satu kesamaan - mereka tidak disosialisasikan di latar belakang bisnis. Keluarga dan teman terdekat tidak dalam gaya hidup berorientasi bisnis. Sekarang jika Anda berpikir bahwa tidak penting, berbicara dengan seorang anak Yahudi. Sosialisasi membuat atau istirahat masa lalu Anda, sekarang dan masa depan. Anak-anak dari keluarga berorientasi bisnis, atau keluarga yang orang tua dan wali secara aktif di perusahaan dan sirkuit bisnis (bukan di-jauh saya-tante-tiga-kali-dihapus-telah-kios-jenis) hampir tidak pernah berbicara dalam hal yang tidak- modal sebagai masalah. Mereka dibesarkan dalam lingkungan di mana mereka secara alami tahu bahwa untuk menemukan modal adalah sebagai alam dengan bisnis proses start up seperti mendapatkan CV Anda lakukan adalah wajar untuk proses pencarian pekerjaan di sirkuit lapangan kerja.

Mereka juga tahu bahwa modal adalah sedikit kekhawatiran seseorang dalam dunia bisnis. Mereka tahu bahwa Anda dapat memulai bisnis benar-benar sukses dari kamar tidur Anda hanya dengan telepon dan pena, dan melanjutkan untuk membuatnya menjadi juta shilling perusahaan. Itu bukan untuk mengatakan satu sosialisasi lebih unggul yang lain, hanya satu sosialisasi memahami logistik bisnis yang lebih baik dari yang lain. Jika kemudian Anda berasal dari latar belakang di mana mayoritas di dunia Anda adalah karyawan, Anda perlu menyadari bahwa Anda memiliki banyak belajar melakukan. Bisnis adalah cara hidup dan beroperasi pada aturan yang sama sekali berbeda dengan menjadi karyawan. Orang-orang, yang menjalankan bisnis sebagai cara hidup, melihat dunia dengan mata yang sangat berbeda dibandingkan dengan mereka yang memiliki latar belakang pekerjaan. Saya menulis yang dengan percaya diri karena saya telah tinggal di kedua dunia. Anda tidak dapat menggunakan aturan sebagai seorang karyawan untuk menjalankan bisnis - tidak bekerja dan Anda hanya akan akhirnya kehilangan ibukota. Untuk menyadari dan mengakui bahwa tidak kebodohan, adalah kebijaksanaan yang tinggi.

Untuk memiliki modal siap karena itu berharga jika Anda memahami dunia bisnis, dan Anda akan menemukan bahwa orang-orang yang berasal dari latar belakang bisnis yang menghabiskan apa yang disebut modal pada hal-hal yang membuat uang sementara mereka yang dibesarkan dalam latar belakang karyawan menghabiskan uang pada hal-hal yang kehilangan mereka uang. Jika Anda tidak memiliki latar belakang bisnis dalam hal keluarga dan teman, ini kalimat berikutnya merupakan realisasi yang akan menghemat ratusan ribu shilling dari waktu ke waktu. Belajar apa yang membuat uang dan apa kehilangan uang adalah sebuah perjalanan; menjadi cukup pintar untuk mengakui bahwa ada hal-hal yang perlu Anda pelajari dan Anda akan menghemat banyak dari sakit jantung dan tahun perjuangan. Jika Anda memberikan diri Anda waktu untuk belajar, Anda cenderung kehilangan uang Anda. Hal terbaik karena itu yang dapat terjadi pada orang yang bertanya bagaimana saya dapat memulai bisnis tanpa modal adalah kurangnya modal itu sendiri. Mereka tidak memiliki uang untuk kehilangan karena itu mereka telah dipaksa oleh Alam untuk hanya membangun dan tidak kalah. Ini adalah berkah tersembunyi.

No comments:

Post a Comment